Kontroversi di "OLIMPIADE PARIS 2024" Apa Saja Itu ?

 Halaman 1

~ Update - Berita yang sedang ramai dibahas dalam kancah dunia internasional yaitu "Olimpiade Paris 2024". 

Sumber foto : 
Marcsocialhub

Ramainya pembicaraan mengenai Olimpiade musim panas tahun 2024 yang diadakan di Paris ini, memang termasuk ke dalam pesta olahraga terbesar di dunia dan apalagi tahun ini ada lebih dari 10.500 atlet dari 206 komite Olimpiade nasional dari seluruh dunia yang bakal mempertandingkan 32 cabang olahraga dan ada 306 nomor pertandingan di Olimpiade ini.

Nah Olimpiade ini diadakan mulai tanggal 26 Juli s.d 11 Agustus tahun 2024, alias sudah berlangsung nih dan lagi berjalan. Lalu Indonesia ikut apa enggak ?? Jawabannya Indonesia jelas ikut. 


Sudah ada 29 atlet pilihan yang dikirim ke Paris buat mewakili Indonesia dalam 12 cabang olahraga readers dan Olimpiade ini dikatakan merupakan Olimpiade paling spesial karena diadakan dengan konsep ramah lingkungan. Pokoknya konsepnya tuh keren lah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat dunia sekarang.

Tapi di tengah-tengah kemeriahan Olimpiade ini, dibalik semua itu, ternyata Olimpiade ini menuai banyak kontroversi dan juga skandal.

  1.  Dimulai yang pertama dari warga paris sendiri yang sebenarnya enggak mau kalau Olimpiade 2024 ini diadakan di negara mereka.
  2. Kemudian ada juga presiden dari Olimpiade yang tidak berlaku adil kepada Rusia karena konflik mereka dengan Ukraina. Tapi anehnya di satu sisi memperbolehkan Israel buat ikut berpartisipasi dalam olimpiade (padahal kan I*r*el juga sedang berperang).
  3. Lalu ada juga indikasi penistaan agama di dalamnya bahkan sampai atlet Perancis dilarang berhijab oleh pemerintahnya sendiri di dalam olimpiade.
  4. Dan masih banyak lagi kontroversi dan skandal lainnya termasuk adanya unsur-unsur satanisme di dalam olimpiade ini.

Di blog ini, kita bakal bahas lebih detail mengenai kontroversi dan skandal tersebut yang terjadi di Olimpiade Paris tahun 2024.


Bagaimana selengkapnya, stay scrool on this blog, lettt check goooo...!!


Post a Comment

0 Comments

Comments