Suka Nonton Film, Berikut 7 Rekomendasi Film Romance yang Wajib Kamu Tonton Sekali Seumur Hidup

        Film bergenre romantis masih menjadi primadona bagi banyak orang yang memang menikmati alur cerita dengan ending bahagia dan penuh dengan nuansa cinta yang utuh. Berikut adalah beberapa rekomendasi film romance yang bisa menemani libur panjang kamu sambil menikmati suasana rumah saat santai.



1. Pride & Prejudice

Pride and prejudice 2005 menceritakan kisah cinta Mr.Darcy dan juga Ellizabeth yang terhalang oleh status sosial mereka.


2. One Day


Setelah satu hari bersama-sama - 15 Juli 1988, saat lulus Universitas - Emma Morley dan Dexter Mayhew memulai persahabatan yang akan berlangsung seumur hidup mereka. Emma adalah gadis penuh prinsip dan ambisi yang ingin membuat dunia tempat yang lebih baik. Dex adalah seorang pria kaya raya yang bermimpi dunia akan menjadi tempat bermainnya Selama dua dekade berikutnya, puncak dari hubungan mereka mengalami setiap tanggal 15 Juli selama bertahun-tahun. Saat bersama maupun terpisah, Dex dan Em melalui persahabatan dan pertengkaran, harapan dan kehilangan kesempatan, tawa dan air mata. Di suatu tempat sepanjang perjalanan mereka, keduanya menyadari bahwa apa yang mereka cari dan harapkan telah ada di depan mereka. Sebagai makna satu hari di tahun 1988, mereka bertemu dengan cinta dan kehidupan. (International One Day Trailer)

3. Dear John



Pada tahun 2003, John Tyree (Channing Tatum), seorang sersan di Pasukan Khusus Amerika Serikat yang tergeletak di tanah dalam pertempuran dengan beberapa luka tembak di tubuhnya. Koinnya mulai militer Amerika Serikat dan menyatakan bahwa hal terakhir yang ia pikir sebelum ia pingsan adalah "kau".

4. Flipped

  • Flipped adalah film komedi romantis yang disutradarai oleh Rob Reiner. Film Flipped merupakan adaptasi dari novel ''Flipped'' karya Wendelin Van Draanen. Novel tersebut diterbitkan dan dijual terbatas di Amerika Serikat pada tanggal 6 Agustus 2010, dan kemudian diterbitkan secara umum pada 27 Agustus. (Wikipedia), 
Berdurasi 90 menit, Flipped menawarkan cerita ringan tentang liku-liku kehidupan asmara dua remaja, Bryce dan Julie. Tokoh Julie dan Bryce sendiri diperankan oleh Madeline Carol dan Callan McAuliffe.

5. Redeeming Love

Berlatar kisah di era California Gold Rush tahun 1850, hidup seorang gadis bernama Angel (Abigail Cowen) yang bekerja sebagaoi pelacur di Kota Piar-a-Dice. Angel menjadi pelacur sejak usianya masih kecil dan ia juga tumbuh sebagai kembang desa yang diagung-agungkan para pria

6. Purple Hearts


Purple Hearts merupakan film bergenre romantis yang tayang di Netflix, menceritakan tentang seorang calon musisi menikahi tentara AS.

7. Where The Crawdads Sing

Film Where The Crawdads Sing resmi dirilis di bioskop. Film yang dibintangi oleh Daisy Edgar diadaptasi dari novel karangan Delia Owens.  Mengusung genre misteri-thriller Where The Crawdads Sing berkisah tentang perjuangan gadis yang ingin membuktikan bahwa ia tidak bersalah atas kasus pembunuhan seorang pemuda di kotanya. 

----------------




Post a Comment

0 Comments

Comments