​ChatGPT vs. Gemini: Mana yang Menghasilkan Konten Lebih Baik ?

 


    Ada ratusan alat AI (Artificial intelligence), tapi kebanyakan orang lebih suka berfokus pada beberapa alat yang menurut mereka cocok untuk diri sendiri.

    Sebagian besar, itu adalah ChatGPT dan Gemini (yang dulu disebut Bard)


NB : Bard merupakan AI yang dikembangkan oleh Google untuk membantu penggunanya dalam mencari ide-ide kreatif dan menjelaskan beberapa hal secara lebih sederhana dan mudah dipahami. Bard akan membantu pengguna Google untuk menghasilkan teks, translate berbagai bahasa, hingga menulis konten secara lebih kreatif.


    Tentu bukan hal baru lagi kalau kita berbicara soal "ChatGPT", karena hampir semua pembuat konten tahu, tapi kalau "Gemini" ? Apakah kamu tau alat ini ?
Yes, google tidak mau kalah saing, mesin pencari nomor wahid ini telah meluncurkan alat AI canggih di bulan Desember 2023 bernama "GEMINI"
  • Ada yang udah pernah coba ?
Alat ini digadang-gadang bakal menandingi kepopuleran "ChatGPT" 
- benarkah demikian dan apa saja keunggulan dari si GEMINI ?


    Saya jadi penasaran alat mana yang lebih berguna bagi pemasar konten. 
Bersama Neil Patel dan tim telah melakukan beberapa pengujian, dan mereka bersemangat untuk membagikan hasilnya kepada kita semua pada webinar mendatang dengan topik "Most marketers are already using AI to create content, or at least have AI assist in the content creation process." - Neil Patel"


Yuk ikutan dan bergabung secara langsung pada Selasa, 27 Februari 2024, melalui forum (pendaftaran) :

untuk mengetahui:
  • Siapa yang memenangkan kontes menulis AI
  • Cara memanfaatkan setiap platform sebaik-baiknya
Jangan lupa untuk membawa pertanyaan teman-teman pada sesi tanya jawab di akhir acara.  Webinar ini gratis lho, tetapi kamu diharuskan untuk registrasi atau mendaftar di alamat yang sudah terlampir di atas 👆.
Sampai berjumpa di webinar mendatang !!! 👋👌


------------------
BACA JUGA : 

Post a Comment

0 Comments

Comments