Jalan-Jalan Seru ke Plaza Indonesia: Petualangan yang Mengasyikkan - Part 3



 Menuju Plaza Indonesia

    Dari Halte Thamrin, kita bertiga nunggu Bus lumayan lama, sampai tiba juga bus yang ditunggu. Sebenernya halte Bundaran HI ada di depan, jadi setelah halte Thamrin rute selanjutnya Halte Bundaran HI. Bisa dibilang, gak sampe 1 menitan busway yang kita naiki langsung meluncur ke lokasi akhir yang mau kita tuju. Yakan, kita sampai juga nih di Halte Bundaran HI. Berasa baru duduk langsung turun lagi haha.😁😂

    Pas gw turun diikuti pipit sama Daneer, gw celingukan donk nyari PI dimana, eh taunya di depan mata sebelah kanan wkwkw. Untung ada yang masih awas matanya, dan buat Daneer hebattt gak nangis selama di busway, walaupun agak takut nangis karena maunya turun, tapi untungnya bisa dikondisikan. Terimakasih anak pinternya Bunda Pipit 😎😎😘😘

    Setelah tap keluar dari halte Bundaran HI, kita hanya butuh nyeberang ke sisi kiri jalan raya bersamaan dengan lampu hijau pejalan kaki yang masih menyala. Dan yupsss kita sampai di depan Plaza Indonesia. Kondisi yang lumayan panas, memutuskan kita buat nunggu Syiva di dalam aja, jadi kita lewatin “pedestarian-pemeriksaan barang bawaan di area keamanan”. 


15 menit an mungkin ya, kita nunggu di luar gedung, Syiva ternyata masih di st. Manggarai, ok lah Pipit ajak masuk ke gedung aja sekalian mau nyari toilet. Daneer juga udah mulai gerah di luar. 



Lagi, kita memasuki area keamanan, lalu masuk ke gedung dan huhhhhh ademmm bangettt langsung berasa seger kaya perubahan dratis dari udara panas di luar berganti ice. Kita keliling mall di lantai 1 buat nyari toilet. 



Kebetulan bawa jagoan kecil, jadinya Pipit harus mastiin Daneer buang air kecil dulu, maklum naluri keibuan emang gak bisa di bohongi nih walaupun usia masih muda tapi udah nyatu banget ama karakter bunda-bunda yang selalu siap siaga jaga anak dimana pun jua.

Lanjut PART 4 💚


 DAFTAR BACAAN 

Post a Comment

0 Comments

Comments