Masa Depan Copywriter yang Perlu Kamu Tau !!



Digital marketing menjadi profesi yang sangat menjanjikan di akhir-akhir ini. Dalam dunia digital marketing sendiri, terdapat profesi sebagai "copywriter". Lalu bagaimana dengan masa depan seorang copywriter ???

Oke Mari kita bahas satu demi satu.

toffeedev.com

Kabar Baik (Demand) 

================

Kabar baiknya, masa depan COPYWRITER itu cerah. Kenapa? 

  • Selalu ada bisnis baru setiap hari.
  • Media baru pun semakin bertambah.

Dan seiring perilaku konsumen saat ini yang menginginkan narasi dibalik setiap BRAND, berbagai industri akan membutuhkan lebih banyak copywriter untuk itu semua.



 Human ---> AI  

================

AI (artificial intelligence) adalah kecerdasan manusia yang diwujudkan oleh mesin. Meski sudah tersedia AI yang bisa membuat copywriting secara mendasar (copy.ai ), mereka tidak selalu bisa terhubung dengan audiens pada tingkat emosional. 

Copywriting membutuhkan sentuhan manusia yang otentik dan kreatif. 



 Source of Income    

================

Gejolak perkembangan ekonomi, diiringi dengan digitalisasi yang semakin merata, memungkinkan kita mencari lebih dari satu "sumber penghasilan". Copywriter, khususnya freelance, dapat menjadi pilihan dengan permintaan tinggi. Apalagi sudah banyak situs web penyedia freelance yang dapat menghubungkan client dengan kamu.



👉👉Pastinya punya skill copywriting itu bisa jadi aset berharga di masa depan. Kamu belum terlambat untuk belajar dan melatih kemampuan. 

Yuk sama-sama Belajar 👋😊😊💪💪

Sumber : @semesta.akademi




Post a Comment

0 Comments

Comments