Di China, Cuman Cowok "Macho", yang Boleh Masuk TV !!!


 

~ Rasa-rasanya gak akan ada habisnya membahas negara yang mempunyai 'The Great Wall' ini.Yup, siapa lagi kalau bukan CHINA. Dilansir dari instagram @linetoday, ada aturan baru dari Pemerintah China mengenai laki-laki yang bisa dizinkan tampil di televisi. 

 

BACA JUGA :

"4 Drama Kim Sejeong Selain A Business Proposal"

 

Buat para cowok yang kemayu atau dianggap kurang maskulin gak boleh lagi tampil di televisi loh. Presiden Xi Jinpang  ingin televisi lebih mengedepankan "Revolusi Kebudayaan". Kenapa gitu, ya ??

Tapi keren sih statemen ini (menurut saya).😁

 

Hal ini dinilai perlu, supaya masyarakat China lebih kuat dan sehat. Kayaknya, larangan ini jadi cerminan kalau pemerintah China khawatir sama pengaruh budaya Korea Selatan dan Jepang yang lelakinya dianggap terlalu fashionable. Kayak, gak sejalan gitu sama budaya China... 

 

BACA JUGA :

"5 Startup Canggih di Indonesia Dalam Bidang Pengelolaan Sampah"

 

===============================


Sebelumnya nih, Pemerintah China juga udah ngeluarin peraturan yang ngebatesin waktu bermain "game online untuk anak-anak dibawah umur 18 th" cuman boleh 3 jam dalam seminggu dan diluar hari sekolah pula.


 Gak cuma itu.... Disampung melarang laki-laki feminim tampil di Televisi, mereka juga gak mau ada selebrias internet yang "vulgar", terlibat skandal, dan yang hobinya pames kekayaan buat nongol di layar TV.

Do you think Indonesia need this regulation too?⁠

Post a Comment

0 Comments

Comments