5 Aset Kekayaan Paling "MAHAL"

 Asset = harta. Beberapa hal dibawah ini amat sangat mahal dan tidak bisa ditukar dengan nilai yang sama.

1. Waktu/Umur

Waktu terus berputar, ia bergerak maju dan tidak pernah mundur. Sedektik setiap hari terus bergerak tanpa mengikuti perintahmu. Ia berdiri sendiri dengan kekautan yang dimiliki. Tidak ada yang bisa menghentikan waktu, kita sendirilah yang akan memilih menyerah dan berhenti pada waktu. Begitupun dengan umur, tidak ada yang tau persis kapan kita akan hidup di dunia dan kapan kita akan melepaskan kekuatan raga yang selalu dijaga ini.

2. Kesetiaan

Kesetiaan adalah simbol dari sifat patuh, tanggungjawab dan berjiwa utuh terhadap 1 hal. Ada banyak kesetiaan kadang diuji dengan yang lebih menakjubkan di depan mata, tapi hati bermain disana. Perasaanlah yang akan mempertahankan semua yang sudah dilalui dengan KESETIAAN. 

3. Kepercayaan

Kepercayaan terhadap suatu hal harus dipegang, bahkan sekalipun menyakitkan untuk diri sendiri. Kepercayaan ibarat ruh yang hidup dalam diri kita. Ia adalah rongga untuk kita bernafas juga menepis setiap keraguan yang silih berganti datang. 



4. Rasa aman

Di lingkungan manapun kita berasa, rasa aman sangatlah prioritas. Tidak akan berjalan setiap aktivitas tanpa rasa aman. Rasa aman menimbulkan ketentraman, kedamaian dan cinta.

5. Kesehatan Mental 

Dalam berbagai kondisi, kesehatan mental menjadi tolak ukur manusia dalam menjalani kehidupan mereka. Psikis dan jiwa yang sehat akan selalu mendatangkan lebih banyak semangat dalam menjalani hari-hari. Hindari hal-hal yang merusak pikiran dan hati kalian, lakukan segala yang mengarah pada pencapaian diri. Tidak ada gunanya berkeluh kesah, hanya kamu, iyah cuman kamu yang bisa menjadi kesehatan  mental dan menolak segala bentuk sakit yang menyeramg.

Post a Comment

0 Comments

Comments