Februari 2022



 Hallo Februari

Sumber gambar : kumparan.com





Tanggal 1 ternyata merah ya..

Cuman kali ini, memulai awal di bulan kedua 2022 kita harus on fire. Berangkat kerja, disaat kebanyakan orang mungkin masih tidur, liburan atau siap² merayakan hari besar. Gw dan sebagian orang dituntut untuk tetap produktif di luar lingkungan rumah. 




Seperti hari² yang sudah berlalu, apa² yang telah dilewati. Rasa sakit, sedih, kecewa, bahagia, bersemangat, terjatuh atau tidak di anggap its Ok, you are the best ...


Mari memulai bergerak, diam kita adalah intopeksi. Mari mulai menata bahwa goals hidup kita harus di capai. Tidak peduli orang mengatakan A atau Z, kita adalah kita yang punya segudang kemampuan untuk bertahahan. 




Selamat memperbaharui kehidupan yang lebih baik. Salah adalah kewajaran, tapi salah yang di ulangin adakah kebodohan. Jadi biasakan kita untuk tetap loyal pada tujuan, pada apa² yang ingin kita lakukan dan berdampak baik untuk masa yang akan datang. Tidak ada yang tidak mungkin, bahkan jika kamu meminta hal diluar nalar kepada Tuhanmu, its Ok itu wajar dan harus tetap kamu istiqomahkan.

Semangatttttt !!!!!









Post a Comment

0 Comments

Comments