Tidak ada yang tau



 ~ Sisi gelap pasti akan segera terang, biduk masalah akan terbaca jelas. Hidup adalah metamorfosa, dari beranjak hingga dewasa. Jika keberadaan kita sukar untuk diterima, maka pergilah sejauh dan sebebas yang kamu bisa rasa. Karena, bagi sebagian manusia, menunggu bukan hanya soal sabar dan setia. Namun juga menahan asa juga ragu yang terus singgah tak tau saampai mana.

~ Takdir, hendak mengingatkan kembali bahwa yang dekat pun bisa saling menghilang. Yang erat bisa saling meregang. Kita belum sampai pada tahap "saling mempertahanakan". Kita baru memulai perkenalan. Tidak ada berharap terlalu jauh, apapun Tuhan yang mengatur, kita jalani sekuat kita memahami situasi ini. 

~ Karena jodoh dan tidaknya, hanya Tuhan Semesta yang mengetahuinya. Berjalanlah ke arah dimana kamu merasa memiliki tujuan pasti. Tidak lekas membuang waktu hanya untuk menunggu dan mengikhlaskan. Apalagi dalam keadaan yang gelap dipenuhi awan hitam setara hujan segera turun. Berteduhlah, dimanapun kamu akan menemui derasnya masa di depan.

Post a Comment

0 Comments

Comments